Sabtu, 14 Oktober 2017

Cara Cek Tagihan Indihome dengan Benar

Tags

Cara Cek Tagihan Indihome - Bagi anda para pelanggan setia indihome yang masih merasa kesulitan untuk mengetahui cara cek tegihan indihome di rumah, kami akan memberikan beberapa cara mudah yang dapat di lakukan untuk mengecek jumlah tagihan hanya dengan menggunakan ponsel pintar ataupun dengan Pc. Berikut kami sampaikan cara mudah dan praktis mengecek tagihan indihome. 


Cara Mudah Cek Tagihan Indihome 


Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat mengecek berapa jumlah tagihan indihome yang harus anda bayarkan dalam sebulan yakni dengan menggunakan cara sebagai berikut: 

1. Internet banking 


Internet banking kini tak hanya di gunakan untuk traksaksi perbankan saja, namun juga dapat di gunakan untuk mengecek jumlah tagihan indihome, caranya mudah anda hanya perlu membuka internet banking di ponsel anda, kemudian setelah berhasil membuka lalu klik transaksi, selanjutnya klik pembayaran tagihan, kemudian pilihlah pembayaran intenet lalu pilih speedy dan masukkan nomor internet anda dengan benar. Setelah anda selesai memasukkan nomor internet kemudian akan muncul jumlah tagihan yang harus anda bayarkan. 

2. Aplikasi My Indihome pada smartphone 


Bagi anda para pengguna smartphone khususnya android dapat memanfaatkan aplikasi yang di sediakan untuk mengecek tagihan indihome. Caranya cukup mudah anda hanya perlu menginstal aplikasi My Indihome, selanjutnya daftarkan akun tersebut kemudian pilihlah cek tagihan indihome setelah berhasil di klik maka akan muncul berapa tagihan internet yang harus di bayarkan. Cukup mudah bukan mengecek tagihan internet dengan menggunakan aplikasi My Indihome ini. 

3. Melalui website resmi Telkom 


Cara cek tagihan indihome selanjutnya adalah dengan melalui website resmi Telkom My.telkom.co.id caranya pun cukup mudah, anda hanya perlu membuka website resmi telkom, setelah berhasil kemudian klik registrasi dan isilah semua data yang telah di sediakan lalu klik submit. Untuk mendapatkan konfirmasi, dapat di cek pada email anda. setelah semuanya di cek kemudian klik link yang telah di berikan, lalu isilah password yang diberikan dan akun anda telah di siap di gunakan. Untuk cara cek tagihan indihome anda hanya perlu log in pada akun yang telah di buat tadi, dan menambahkan produk yang telah di minta oleh telkom lalu isilah data nomor internet indihome anda kemudian klik produk dan selanjutnya akan muncul verifikasi akun anda. setelah berhasil, maka akan muncul jumlah tagihan yang harus anda bayarkan

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.