Minggu, 15 Oktober 2017

Cara Cek Ongkos Kirim Pos Indonesia dengan Benar

Tags

Cara Cek Ongkos Kirim Pos Indonesia - Kirim barang murah? Bisa menjangkau ke semua wilayah tanah air?


Pos Indonesia jawabnya, Pos Indonesia terus melakukan inovasi dan pembaharuan dalam memberikan layanan pengiriman barang, saat ini kita bisa mengetahui ongkos kirim sebelum melakukan pengiriman barang atau biasa dikenal dengan cek ongkir, cara cek ongkir pos Indonesia bisa kita lakukan secara Online melalui website resmi pos Indonesia.

Cara Cek Ongkir Pos Indonesia


1. Kunjungi website resmi pos Indonesia di www.posindonesia.co.id atau jika ingin langsung mengetahui tarif pengiriman bisa ke www.posindonesia.co.id/tarif/ . bisa juga dilakukan dengan menuliskan kata kunci di mesin pencari “cek ongkir pos Indonesia”

2. Halaman tarif kirim akan menampilkan kolom-kolom yang harus di isi yaitu asal (tuliskan asal tempat anda akan mengirim barang berupa kelurahan/desa, kecamatan, kota/kabupaten dan provinsi), tujuan (berisi alamat yang akan dituju), berat (dalam hitungan gram), dimensi kiriman (panjang, lebar dan tinggi), nilai barang (harga barang itu sendiri), dan kode keamanan (kode sudah ada tinggal di salin pada bagian kolom)

3. Setelah semua kolom terisi klik ikon cek tarif di bagian bawah kolom.

4. Tunggu beberapa saat sampai informasi ongkir yang diminta keluar (waktu tunggu tergantung koneksi).

Cara cek ongkir pos Indonesia secara Online bisa juga dilakukan melalui website pihak ketiga, banyak sekali website yang memberikan layanan ini, tinggal masukan kata pencarian di mesin pencari dan berbagai website pihak ketiga akan muncul. Tarif pengiriman Pos Indonesia memang paling murah di bandingkan jasa kurir lain hal ini berdasarkan pengalam pribadi, kelebihan lain bahwa pos Indonesia memberikan banyak pilihan layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Manfaat cek ongkir pos Indonesia

Cara cek ongkir pos Indonesia bertujuan untuk mengetahui berapa biaya yang diperlukan untuk melakukan pengiriman via pos Indonesia, layanan cek ongkir yang diberikan Pos Indonesia ini tentunya sangat menguntungkan untuk penjual Online maupun konsumen karena mereka bisa memprediksi berapa total harga yang dikeluarkan saat melakukan transaksi jual beli Online.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.