Jumat, 13 Oktober 2017

Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri dengan Benar

Tags


Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri - Cara cek saldo Mandiri bisa dilakukan dengan berbagai cara lewat ATM, Internet banking dan sms banking. Nasabah bisa menggunakan sms banking langsung dari smartphone atau ponsel jadul dengan dua cara: 

1. Dial *141*6# 


Cara pertama merupakan cara yang paling gampang layaknya kita cek pulsa dan memilih menu layanan yang disediakan dengan tarif per panggilan Rp.250 

Dial *141*6# tunggu sampai muncul tampilan
Pilih 2 untuk info
Dilanjutkan pilih 1 untuk saldo kemudian masukan dua digit pin sms banking sesuai dengan permintaan (bisa 2 digit awal, tengah atau akhir)
Usai memasukan pin akan ada balasan sms dan pop up yang berisikan informasi berapa saldo saat ini. 
Cara di atas harus memiliki pin sms banking mandiri terlebih dahulu. 

2. SMS Banking 


Cara yang kedua dengan sms banking memanfaatkan nomor rekening yang nasabah miliki 

Pertama, kirim sms berupa ke nomor 3355 yang berisikan 
SAL [spasi] index rekening [spasi] 4 digit terakhir nomor rekening nasabah 
Setelah itu nanti akan ada balasan yang berisikan informasi sisa saldo 

Dengan cara di atas tidak perlu menggunakan pin sms banking Mandiri namun harus memasukan 4 digit nomor rekening dari nasabah. 

Kedua cara ini merupakan cara cek saldo sms banking Mandiri yang bisa dilakukan oleh nasabah Bank Mandiri. Jika ingin menghubungi layanan dari Bank Mandiri bisa call ke 14000. Saat ini Bank Mandiri memiliki lebih dari 1.200 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, bukan hanya Indonesia daerah layanan dari Bank Mandiri sampai ke Tiongkok, Kepulauan Cayman, Singapura, Hongkong, Britania Raya, dan Timor Leste. 

Banyaknya layanan dan fasilitas yang diberikan Bank Mandiri sesuai dengan slogannya terdepan, terpercaya, tumbuh bersama anda. Kemudahan cara cek sms Banking Mandiri adalah salah satu layanan wujud layanan terbaik yang diberikan untuk Nasabah. Semoga dengan adanya tata cara diatas bisa menambah pengetahuan kita dalam pengecekan semua saldo yang ada di bank Mandiri. Tentunya dengan pengecekan tersebut sangat membantu kita dalam memanajemen pengeluaran atau pendapatan kita.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.