Rabu, 11 Oktober 2017

Cara Cek Resi JNE dengan Benar

Tags

Cara Cek Resi JNE - Apakah Anda sedang mengirim barang atau paketan melalui JNE? Jika iya, cara cek resi JNE adalah hal penting yang perlu diperhatikan. Dengan mengetahui resi ini Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya bisa mengetahui sampai mana barang atau paketan Anda tersebut dikirim. 


Walaupun sederhana, setidaknya dengan mengetahui resi JNE ini, sudah membukti saat in juga sudah kan bahwa barang atau paketan Anda sudah benar-benar terkirim. Hal ini dikarenakan resi JNE merupakan bukti bahwa barang/paketan memang sudah dikirim ke alamat yang dituju. 

Cara Cek Resi JNE 


Dasarnya, cara untuk mengcek resi JNE sangat mudah dan gampang. Terlebih saat ini juga sudah ada berbagai layanan online yang tentunya akan memudahkan Ada saat mengcek resi JNE tadi. Dengan adanya layanan tersebut, tentunya Anda bisa mengcek resi dimana saja dan kapan saja sesuka Anda. Nah, bagi Anda yang ingin tahu cara cek resi JNE ini pastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet Anda dalam kondisi baik. Karena dengan koneksi internet yang lancar tersebut, tentunya tidak akan menghambat proses pengcekan resi nantinya. 

Caranya, Anda hanya perlu mengisikan data yang dibutuhkan di laman resmi dari JNE. Selain itu, Anda juga bisa melihat resi dari bukti pengiriman barang yang sebelumnya sudah diberikan oleh agen yang mengirimkan barang atau paketan Anda. Nomor resi barang tersebut berada pada bagian bawah barcode ataupun angka yang terdapat pada kolom e-connote. Resi ini juga bisa dimanfaatkan jika Anda mendapatkan kiriman barang yang bukan dari pengirim barang Anda. 

Selain terdapat nomor resi, dalam bukti pengiriman yang diberikan oleh pihak pengirim ada juga beberapa informasi penting yang disediakan. Salah satunya adalah jenis kiriman paket tersebut. Setiap kiriman memiliki perbedaan waktu yang bisa dipilih sebagai salah satu layanan dari pihak JNE. Perbedaan waktu yang paling cepat adalah JNE Yes, Reguler dan juga JNE Oke. Walaupun berbeda waktu kiriman, cara cek resi JNE untuk setiap layanan tersebut adalah sama.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.