Jumat, 06 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa XL dengan Benar

Tags

Cara Cek Pulsa XL - Excelcomindo Pratama Tbk atau biasa di kenal dengan sebutan XL menjadi salah satu provider ternama di Indonesia, perusahaan operator telekomunikasi yang berdiri pada tahun 1996 ini banyak di gunakan oleh para pecinta paket murah. Banyak promo yang di berikan oleh XL untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat salah satunya dengan paket Internet murah dan telpon murah. XL memang terkenal memiliki kelebihan bila di bandingkan dengan operator seluler serupa seperti kekuatan sinyal yang di berikan meskipun di wilayah yang terpencil. 


Selain soal kuatnya signal, XL juga memberikan bukti kelancaran dalam mengakses internet tak heran jika provider seluler ini banyak di pilih oleh kaum remaja yang menginginkan paket internet murah. Tak hanya sampai di situ saja, XL juga memberikan paket sms gratis untuk sesama operator XL. Bagi anda yang masih kesulitan untuk mengecek pulsa XL berikut kami berikan cara cek pulsa xl dengan mudah. 

Kemudahan Cek Pulsa XL 


Dengan pelayanan XL yang semakin baik, dan di tunjang dengan adanya fitur dalam mengecek pulsa memungkinkan semua pengguna kartu Xl dapat dengan mudah cek pulsa, berikut beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mengecek pulsa XL. 

  1. Cek pulsa Xl dengan cara mengakses kode *123# kemudian tekan Ok/Yes. Setelah berhasil masuk, maka akan muncul pada layar ponsel sisa pulsa yang anda miliki. 
  2. Cara yang kedua dengan melakukan penggilan pada nomir XL 123 lalu tekan OK/Yes. Setelah tersambung, anda akan mendengarkan suara operator yang akan memberitahukan jumlah pulsa yang anda miliki. 
  3. Cara yang ketiga adalah dengan melalui kontak yang telah tersedia pada setiap kartu perdana yang terpasang pada ponsel. Dengan menekan tombol kontak XL tersebut dapat di gunakan untuk mengecek pulsa di ponsel anda. 

Untuk dapat mengecek pulsa XL tentu saja bukan hal yang sulit, anda hanya perlu mengetahui kode resmi yang di berikan XL yang telah di sebutkan tadi di atas untuk mendapatkan informasi sisa pulsa yang anda miliki.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.