Kamis, 05 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa Axis dengan Benar

Tags

Cara Cek Pulsa Axis - Provider seluler Axis senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam berkomunikasi, salah satu contohnya dengan adanya layanan telpon murah yang menjadi keunggulan provider ini. banyak masyarakat yang kini beralih menggunakan Axis untuk bisa mendapatkan layanan telpon murah tanpa adanya batasan waktu, tak jarang untuk bisa menelpon selama berjam-jam tidak akan di kenai biaya telpon alias gratis ngobrol mulai pukul 12 malam hingga pukul 5 sore. Tak salah jika axis kini tengah naik daun dalam industri telekomunikasi di Indonesia. 


Namun tak hanya itu saja, Axis juga telah menghadirkan layanan internet yang tentu saja menguntungkan bagi para penggunanya. Selain paket internet yang sangat murah dan gartis ngobrol, Axis juga memberikan layanan gratis 200 sms hanya dengan mengirimkan 6 smsm sebelumnya. 

Kemudahan Dalam Cek Pulsa Axis 


Untuk dapat mengecek pulsa Axis dengan mudah, anda hanya perlu mengakses kode khusus yang telah di sediakan oleh axis. Cara cek pulsa axis pertama pun cukup mudah, anda hanya perlu mengetik kode *123# untuk dapat mengetahui pulsa yang di miliki. Namun tak hanya di gunakan untuk mengecek pula saja, kode *123# juga dapat di gunakan untuk isi ulang pulsa, perpanjangan masa aktif kartu, promo terbaru Axis dan masih banyak lainnya. 

Cara yang kedua dengan melalui sms yakni anda hanya perlu mengetik CEK untuk kemudian di kirimkan melalui nomor 123 anda akan mendapatkan notifikasi jumlah pulsa yan anda miliki saat itu. cara ketiga yang dapat anda gunakan untuk mengecek pulsa Axis adalah dengan melalui situs resmi Axis http://net.axisworld.co.id anda dapat mengakses situs tersebut dengan mudah untuk dapat mengetahui segala informasi yang di butuhkan mengenai produk terbaru dari axis sekaligus untuk mengecek pulsa. 

Cara yang ketiga adalah dengan melalui UMB, cara ini sering kali di gunakan oleh para pelanggan. Tak hanya di gunakan untuk mengecek pulsa saja namun juga dapat di gunakan untuk mengetahui informasi layanan axis lainnya. anda hanya perlu mengetik *888# kemudian tekan OK.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.