Sabtu, 07 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa IM3 dengan Benar

Tags

Cara Cek Pulsa IM3 - Cara cek pulsa im3 menjadi hal penting bagi setiap orang yang memakai kartu ini sebagai pusat layanannya. Perlu Anda ketahui bahwa kartu IM3 adalah produk yang berasal dari Indosat. Kartu IM3 sendiri merupakan kartu operator seluler yang memiliki tarif telepon yang sangatr terjangkau sehingga sangat rawah di kantong. Indosat juga menyediakan banyak pulsa secara fisik dan elektronik yang beragam nominalnya. Dengan demikian, Anda bisa memilih nomimal pulsa yang Anda inginkan. 


Cara Cek Pulsa IM3 Dan Kebihan Kartu IM3


Kartu IM3 memiliki masa aktif hingga 90 hari saat Anda mengisi pulsa kartu ini. Jadi, jika Anda mengisi pulsa pada hari ini, maka masa aktif kartu tersebut akan bertambah sebanyak 90 hari dari masa aktif pertama. Cara cek pulsa IM3 sendiri sangat mudah dan tidak ribet. Hanya dengan menekan nomor dengan kode *388# saja, Anda sudah bisa mendapatkan berapa banyak sisi pulsa yang Anda miliki. Selain itu, Anda bisa menekan nomor 388 untuk mengcek pulsa dari pesan suara. 

IM3 juga memiliki banyak voucher menarik yang bisa Anda dapatkan selain voucher reguler. Dengan banyaknya varian menarik ini, tentunya Anda yang menggunakan kartu layanan ini akan mendapatkan penawaran yang melimpah dan juga menggiurkan tentunya. Tak hanya itu saja, kartu IM3 juga memiliki kelebihan dan juga berbagai fitur menarik yang siap Anda gunakan. Salah satunya adalah point plus yang akan diberikan bagi Anda yang senang mengirimkan pesan lewat sms ataupun dengan menelepon. 

Dengan adanya point in, Ada bisa mendapatkan banyak hadiah besar yang akan diundi oleh Indosat. Nah, cara untuk mengcek point ini juga tersedia didalam layanan Indosat. Bagi Anda yang akan mengcek berapa point plus yang telah Anda kumpulkan bisa mengetik POINT dan selanjutnya mengirimkannya ke 7887. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan informasi mengenai berapa point yang sudah Ada dapatkan. Bagaimana, sangat mudah bukan cara cek pulsa IM3 yang terbaru tersebut. Dengan hanya mengcek pulsa saja, Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya. 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.