Jumat, 29 September 2017

Cara Cek Nomor Simpati dengan Benar

Tags

Cara Cek Nomor Simpati - Mengingat nomor HP sendiri itu sangat penting lho, dengan mengingat nomor HP sendiri, setidaknya ketika kita lupa menyimpan HP, kita dapat dengan mudah meminjam HP orang lain untuk miscall HP kita. 


Mengingat nomor HP juga memudahkan kita ketika kita ditanya mengenai identitas yang membutuhkan nomor HP, tidak perlu repot-repot untuk mencari tahu lagi. Namun, jika memang anda benar-benar lupa dan tidak hapal, beberapa operator HP salah satunya simpati mempunyai fitur tertentu mengenai cara cek nomor simpati. 

Cara Cek Nomor Simpati


1. Cek Nomor Simpati dengan Memanfaatkan Layanan Call Me 


Layanan call me adalah fitur yang diberikan oleh telkomsel sehingga memungkinkan pengguna nya untuk dapat menelepon seseorang dengan sesama telkomsel ketika tidak mempunyai pulsa. Lalu apa hubungannya dengan mengecek nomor simpati? Anda bisa melakukan trik mendapatkan nomor telepon anda dengan layanan ini. Caranya, gunakan layanan ini dengan cara masuk ke menu dial, ketik *808*(isi nomor hp teman anda)# tunggu beberapa saat, secara otomatis nomor anda akan menelepon nomor tujuan untuk meminta di telepon balik. 

2. Cek Nomor Simpati via Menu Dial 


Ada dua cara cek nomor simpati yang dapat anda lakukan untuk mengecek nomor secara mudah yang cepat, 

a. Masuk ke dalam menu dial pada smartphone anda
b. Ketikkan *808# atau *999#
c. Tekan Ok atau Call
d. Tunggu beberapa saat hingga menu pop up muncul, secara otomatis informasi mengenai nomor HP simpati anda akan ditampilkan 

3. Cek Nomor Simpati via Panggilan Suara 



a. Masuk ke dalam menu dial pada smartphone anda
b. Ketik 300
c. Tekan OK atau Call
d. Server akan memberikan informasi mengenai nomor simpati anda, namun untuk sekali panggilan anda akan dikenakan biaya Rp 500,- 

4. Cek Nomor Simpati via Aplikasi My Telkomsel 


a. Download aplikasi My Telkomsel pada smartphone anda
b. Buka aplikasi tersebut
c. Aplikasi memungkinkan anda untuk melakukan log in secara otomatis
d. Informasi nomor telepon simpati anda akan ditampilkan pada tab pertama

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.