Minggu, 01 Oktober 2017

Cara Cek Nomor Smartfren dengan Benar

Tags

Cara Cek Nomor Smartfren - Smartfren merupakan salah satu operator selular provider 4G LTE Advanced dengan basis teknologi CDMA yang digunakan untuk menjangkau internet. Provider jasa telekomunikasi ini merupakan salah satu yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Kadang, kita malas untuk mengingat nomor kita sendiri. 


Lalu, bagaimana kalau sedang urgent ketika orang lain meminta nomor telepon kita? Kalian bisa simak artikel cara cek nomor smartfren di bawah ini. Jangan sampai kehilangan orang yang lagi minta nomor kita itu. Siapa tahu jodoh kan? 

Cara cek nomor smartfren via SMS 


Dilakukan dengan mengirim SMS ke nomor provider Smartfren. Mengirim apa? Kemana? Ketik aja INFO lalu kirimkan ke nomer 995. Berbeda dengan mengirim sms ke nomor lain, SMS yang kamu kirim ke 995 tersebut tidak dipungut biaya alias gratis! Tunggu sebentar ya sampai ada balasan dari si Smartfren yang berisi nomor Smartfren kamu beserta masa aktif nomor kamu. 

Cara cek nomor smartfren via dial


Cara ini paling gampang, bray! Dalam mode dial ini ada 2 cara. Pertama, kamu tinggal mendial kode *995# selanjutnya pencet OK/Call. Setelah itu, keluar beberapa menu, pilih Info. Detail nomor Smartfren kamu akan terpampang nyata di sana. Kedua, kamu tekan kode *995 kemudian OK/Call. Dan bakal ada notifikasi dari Smartfren. 

Cara cek nomor smartfren via bantuan dari operator


Tinggal tekan nomor 500 atau 995 dari ponsel, kemudian akan ada suara kece yang menyebutkan nomor Smartfren kamu. Jangan lupa siapkan kertas dan bolpoin untuk mencatatnya. Dan jangan modus ya! Hayo lho! 

Cara cek nomor smartfren via aplikasi My Smartfren 


Cara ini adalah cara yang kekinian abis! Smartfren terus berinovasi guys! Dan ini adalah salah satunya. Kamu bisa ngecek nomor smartfren kamu menggunakan aplikasi ini. Kalau belum punya, silahkan kunjungi website aplikasi ini di https://my.smartfren.com/ kemudian ikuti tahapan registrasinya. Dan di sini kamu nggak hanya bisa ngecek nomor Smartfren kamu lho, tapi juga bisa memakai layanan-layanan yang sudah disediakan oleh Smartfren. Selamat mencoba! 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.