Kamis, 28 September 2017

Cara Cek Nomor Axis dengan Benar

Tags

Cara Cek Nomor Axis - Sebagai pengguna jasa provider Axis kamu bisa menikmati berbagai layanan service yang di berikan. Provider Axis pada tahun 2013 telah bergabung dengan perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk dengan ketentuan perjanjian bersyarat. Jika kamu salah satu pengguna Axis kamu bisa melakukan cara cek nomor Axis mu sebagai berikut:


1. Cara cek nomor Axis di *123# 


  • Lakukan panggilan nomor *123# 
  • Tunggu akan muncul menu layanan service 
  • Pilih Myinfo dengan memasukan nomor 7 pada kolom lalu klik kirimkan
  • Selanjutnya pilih info nomor dengan memasukan nomor 5 lalu klik kirimkan
  • terakhir muncul nomor Axis kamu di layar

Cara di atas bisa kamu singkat dengan melakukan panggilan dial *123*7# lalu pilih info nomor. di menu *123# Selain nomor Axis kamu juga mendapatkan informasi status kesiapan 4G dan nomor Axis, ada atau tidak handset 4G, kartu uSIM, paket 4G, ICCID dan aera 4G.

2. Cara cek nomor Axis di *2# 


Cara ini merupakan cara yang paling simpel dan gampang. Cukup lakukan panggilan ke *2# dan tunggu beberapa saat, nomor Axis yang saat ini kamu gunakan akan muncul di layar. Kamu juga bisa menggunakan cara yang sama dengan menekan *123*10# 

3. Cara cek nomor Axis via operator 


Axsis berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk penggunanya, dengan adanya costomer service siap memberikan layanan terbaik. Ini juga salah satu cara cek nomor Axis yang bisa kamu lakukan. Cara cek nomor Axis via operator dengan melakukan panggilan ke 838 dari nomor Axis mu atau 0838 8000 838 dari nomor selain Axis, tarif setiap panggilan Rp.800 

4. Cara cek nomor Axis lewat aplikasi AXISnet 


AXISnet adalah layanan Axis yang berbasis aplikasi, cara menikmati layanan ini Pengguna harus terlebih dahulu memiliki akun di Axis net yang sudah di unduh pada Play Store atau App Store. Jika kamu sudah memiliki aplikasi ini cara cek nomor Axis tinggal buka App dan lihat nomor Axis mu.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.