Rabu, 13 September 2017

Cara Cek Bonus XL dengan Benar

Tags

Cara Cek Bonus XL - XL merupakan salah satu provider yang banyak dipakai oleh anak-anak muda. Hal ini berkat jaringan internetnya yang cepat serta layanan SMS, telepon maupun internet yang murah. XL juga berusaha menarik lebih banyak konsumen dengan menawarkan bonus internet, SMS atau telepon berbatas waktu bahkan gratis yang bisa diperoleh setelah Anda mengisi ulang pulsa. Cara cek bonus XL ini juga terbilang mudah, jadi Anda bisa melakukannya kapan dan dimana saja.


Cara Mengecek Bonus Kartu XL 


1. Menggunakan layanan panggilan telepon 

Cara ini bisa dipilih bagi Anda yang menyukai menelepon langsung customer service daripada harus mengetik dan membaca pesan teks. Anda cukup mengetik 123 pada telepon, kemudian tekan OK atau Call. Tunggu beberapa saat hingga Anda akan mendengar suara customer service. Customer Service akan mengarahkan Anda ke layanan XL selanjutnya seperti informasi sisa kuota, masa berlaku kartu XL, sisa pulsa, sisa bonus dan lainnya. 

2. Menggunakan dial-up USSD 

Cara cek bonus XL selanjutnya yakni menggunakan dial-up USSD. Cara melakukannya pun cukup mudah. 

1. Pertama, ketik kode *123# pada handphone, kemudian tekan OK atau Call.
2. Tunggu beberapa saat. Apabila muncul daftar menu, langsung pilih menu ‘XL Konten’.
3. Di tampilan menu berikutnya, pilih opsi ‘Layanan’, kemudian pilih opsi ‘Info Lain’.
4. Di tampilan menu terakhir, pilih opsi ‘Cek Bonus’ untuk mengecek bonus XL yang Anda miliki. 

3. Menggunakan aplikasi My XL 

Seperti halnya provider lainnya, XL juga meluncurkan aplikasi MyXL khusus bagi pengguna kartu XL Axiata. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore ini digunakan untuk mengetahui informasi sisa kuota internet, sisa bonus SMS, bonus telepon, masa berlaku kartu dan lainnya. Cara cek bonus XL menggunakan aplikasi MyXL yakni sebagai berikut : 

1. Pertama, unduh dan instal aplikasi MyXL dari Google Playstore.
2. Jalankan aplikasi tersebut di smartphone dan lakukan verifikasi dengan memasukkan password dan nomor XL yang aktif.
3. Setelah proses pendaftaran nomor XL selesai, Anda bisa memakai aplikasi ini untuk mengecek sisa kuota, status pemakaian, masa berlaku kartu, sisa bonus internet, SMS maupun bonus telepon.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.