Selasa, 12 September 2017

Cara Cek Bonus Smartfren dengan Benar

Tags

Cara Cek Bonus Smartfren - Bagi penikmat koneksi internet cepat dari provider Smartfren, tentu sudah mengenal dua paket internet Smartfren Connex, yakni Volume Based dan True Unlimited. Selain menawarkan koneksi internet super cepat, Smartfren juga sering menawarkan bonus paket internet, jadi kamu harus sering-sering cek sisa kuota internet. Bagi yang belum tau cara cek bonus Smartfren, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mengetahui bonus maupun sisa paket internetmu.


Cara Cek Bonus Smartfren


1. Menggunakan menu dial-up 

Cara paling mudah mengecek bonus Smartfren yakni dengan menggunakan menu dial-up. Kamu bisa menghubungi nomor #995 untuk mengetahui sisa kuota internet, bonus paket internet, status pemakaian dan masa berlaku kartu Smartfren yang kamu pakai. Cara ini biasanya dipakai oleh para orang tua yang tidak mau ribet membaca pesan singkat atau membuka website Smartfren. 

2. Menggunakan SMS 

Cara cek bonus Smartfren yang kedua yakni dengan menggunakan SMS. Yang harus kamu lakukan adalah mengetik pesan singkat dengan format Cek, lalu mengirimkannya ke nomor 995. Tunggulah beberapa saat untuk mendapatkan pesan balasan dari Smartfren. Pesan balasan dari Smartfren berisi mengenai informasi sisa kuota internet, status masa berlaku paket internet, status bonus dan status pemakaian. 

3. Menggunakan aplikasi My Smartfren 

Di samping menggunakan menu dial-up dan SMS, kamu juga bisa mengecek bonus Smartfren menggunakan aplikasi My Smartfren. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Playstore kemudian diinstal di smartphone. Kalau kamu menggunakan smartphone Smartfren, aplikasi ini sudah terinstal langsung di dalam smartphone. Kalau kamu menggunakan smartphone merk lainnya, kamu harus membuat ID Smartfren terlebih dahulu agar bisa mengakses akun dan mengecek sisa kuota dan bonus. 

4. Melalui websites resmi Smartfren 

Cara cek bonus Smartfren yang lain yakni dengan mengunjungi website resmi smartfren my.smartfren.com. Seperti saat menggunakan aplikasi My Smartfren, kamu juga harus mendaftarkan ID user My Smartfren terlebih dahulu agar bisa mengakses informasi masa berlaku kartu, sisa kuota, bonus paket internet dan status pemakaian. Cara ini menyajikan informasi lebih lengkap daripada cara lainnya karena kamu bisa mengetahui informasi penawaran produk terbaru maupun bonus lainnya dari Smartfren.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.