Kamis, 14 September 2017

Cara Cek Kuota 3 dengan Benar

Tags

Cara Cek Kuota 3 - Kartu perdana tri di Indonesia mempunyai slogan AlwaysOn, hal ini disebabkan karena memang sepertinya kartu perdana tri ini dibuat khusus untuk kuota data internet dibandingkan untuk sekedar sms atau telepon. Banyak sekali paket internet yang kartu 3 tawarkan, harga nya pun cukup murah. 


Banyaknya paket internet yang kita miliki di dalam smartphone kita membuat terkadang kita lupa untuk selalu mengecek kuota data yang dimiliki, tau-tau data yang kita miliki sudah habis. Tak heran jika banyak yang melupakan cara cek kuota 3 karena hal tersebut. 


1. Cek Kuota 3 via SMS


SMS ke 234 dengan format pengetikan Info (spasi) Data, tunggu beberapa saat, server akan mengirimkan informasi mengenai kuota data internet yang anda miliki 

2. Cek Kuota 3 via Website 


a. Masuk ke dalam situs resmi 3 di my.tri.co.id
b. Log in atau membuat akun
c. Masuk ke dalam tab cek kuota internet, informasi sisa kuota data akan segera muncul 

3. Cek Kuota via Telepon 


a. Ketik *111# pada menu dial smartphone anda
b. Ketika muncul menu popup, pilih cek kuota
c. Masuk ke dalam menu kuota data
d. Masuk ke dalam menu kuota data regular
e. Tunggu beberapa saat, informasi mengenai kuota data anda akan segera dikirimkan melalui SMS 

4. Cek Kuota via Aplikasi 



a. Download dan install aplikasi BimaTri pada smartphone android atau iOS yang anda miliki, secara garis besar cara cek kuota 3 nya tetap sama.
b. Buka aplikasi tersebut
c. Tidak perlu masuk ke dalam menu apapun, secara otomatis sisa kuota data yang anda miliki akan tercantum pada tampilan pertama aplikasi ini 

5. Cek Kuota via Costumer Service 


a. Telepon 3Care dengan no 123 pada smartphone anda (akan dikenakan tarip Rp 300,- per telepon)
b. Ikuti intruksi yang ada
c. Pilih menu untuk mengecek kuota data anda, anda juga bisa menanyakan kuota data langsung ke petugas dari 3 nya sendiri.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.