Senin, 11 September 2017

Cara Cek Bonus Kuota 3 dengan Benar

Tags

Cara Cek Bonus Kuota 3 - Provider 3 (Tri) dikenal sebagai salah satu provider dengan tarif termurah di tanah air. Selain itu, provider ini juga dikenal sering menawarkan beragam bonus kepada penggunanya. Mulai dari bonus sms gratis ke semua operator, bonus paket internet 4G hingga bonus paket nelpon murah bisa kamu nikmati sebagai pengguna kartu 3. 


Kalau kamu mau tau bonus apa saja yang kamu dapatkan atau status pemakaian kuota internetmu, kamu bisa melakukan cara cek bonus kuota 3 berikut ini. 

Cara Mengecek Bonus Paket dan Status Kuota Internet 3 


a. Cek bonus kuota 3 menggunakan kode USSD 

Mengecek bonus kuota internet 3 menggunakan kode USSD cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan panggilan menggunakan kode USSD *111*3*2# atau melalui kode *123*2*1*2*3#. Tunggulah beberapa saat, kamu akan menerima pesan SMS yang berisi informasi sisa bonus kuota internet dan bonus lainnya seperti bonus SMS gratis, masa berlaku kartu 3 dan penawaran bonus lainnya. 

b. Cek bonus kuota 3 menggunakan aplikasi Bima Tri 

Di samping menggunakan kode USSD, cara cek bonus kuota 3 lainnya yakni dengan menggunakan aplikasi mobile Bima Tri yang bisa diunduh ke dalam smartphone secara gratis. Untuk mengecek bonus kuota 3, jalankan aplikasi Bima Tri di smartphone kemudian pilih menu untuk menampilkan sisa bonus kuota kartu 3 yang kamu pakai. Aplikasi Bima Tri juga memungkinkan penggunanya untuk mengecek bonus kartu 3 seperti kuota Tri AON, bonus kuota GM (Getmore) atau bonus kuota Tri CINTA. 

c. Cek bonus kuota 3 menggunakan SMS 

Pesan singkat SMS sering digunakan untuk mengecek bonus paket internet Tri AON, GM (Getmore) dan CINTA. Kamu cukup mengetik pesan SMS berisi INFO BONUSAON lalu mengirimnya ke nomor 234 untuk mengetahui status bonus Tri AON. Sedangkan untuk mengetahui status bonus GM dan CINTA, cukup ketikkan SMS berisi INFO BONUSGM atau INFO BONUSCINTA kemudian kirimkan ke 234. Cara cek bonus kuota 3 menggunakan SMS dinilai lebih praktis karena kamu tak harus mengunduh aplikasi tertentu seperti aplikasi Bima Tri.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.