Selasa, 17 Oktober 2017

Cara Check In Online Garuda Indonesia dengan Benar

Cara Check In Online Garuda Indonesia - Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan yang ternama di belantara nasional Indonesia. Bahkan dalam pelayanannya, maskapai yang didirikan pada 26 Januari 1949 ini sudah memenangkan kategori “World’s Most Improved Airline” lho! Yang berarti telah menandakan bahwa Garuda Indonesia sudah terbang menjadi standar internasional. 



Karena terus berkembang, pastinya Garuda Indonesia harus memiliki teknologi canggih dan pelayanan yang terdepan bagi para penumpang. Apalagi dengan slogannya yang berbunyi “The Airline of Indonesia” wah, itu berarti Garuda Indonesia siap menjadi yang terbaik. Salah satunya adalah dengan web check in jadi kamu harus tahu cara check in online garuda untuk mempermudah penerbangan kamu kemana saja! 

Syarat dan Ketentuan Check in Online Garuda 

Satu kode booking cuma untuk sekali online check in. Layanan online check in ini berjalan selama 24 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan. Kamu bisa melakukan check in kalau kamu menggunakan e-ticket yang sudah dikonfirmasi. Tak terlupakan, isi informasi paspor dengan benar saat melakukan check in. 

Perhatikan dokumen yang bersangkuan seperti paspor dan visa 

Nah, buat kamu, yang sedang melalukan penerbangan internasional, jangan lupa untuk melaporkan Online Boarding Pass yang berada dalam bentuk PDF ataupun QR code di konter check in bandara sebelum kamu menaiki pesawat. Juga perhatikan tanggal validitas paspor serta berkas lain seperti visa, dan dokumen yang dibutuhkan. 

Nomor kursi duduk di maskapai dan ruang tunggu 

Enaknya, di sini kamu bisa mengubah kursi kamu lho, tapi sesuai dengan preferensi saat melakukan online check in. Periksa informasi ruang tunggu karena nomor ruang tunggu dapat berganti-ganti menyesuaikan keadaan di bandara. 

Ada kesalahan teknis? Lakukan prosedur berikut 

Jika kamu tidak bisa melakukannya dengan cara check in online garuda di atas, mungkin karena ada kesalahan teknis pada sistem atau printer walaupun telah melakukan perintah sesuai dengan yang tertulis pada prosedur, kamu bisa menyelesaikan prosedur yang tersisa di konter check in di bandara. Jika ada kesulitan segera hubungi call center Garuda Indonesia di 0804-1-807-807

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.