Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Check In Nam Air dengan Benar

Cara Check In Nam Air - Nam Air merupakan sebuah maskapai penerbangan yang ada di Indonesia. Maskapai ini adalah anak perusahaan atau satu tingkat dibawahnya maskapai Sriwijaya Air. Maskapai penerbangan ini mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 Winglet dengan dua jenis kelas yaitu bisnis dan ekonomi. 


Banyak promo-promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan ini, hingga saat ini maskapai Nam Air hanya menyediakan rute penerbangan domestik, untuk penerbangan ke luar Indonesia, mungkin anda bisa hanya sampai ke Dili saja. Meskipun begitu, rute penerbangan yang disediakan dalam domestik cukup banyak, diantaranya 

1. Jakarta - Solo
2. Jakarta - Tanjung Pandan
3. Jakarta - Tanjung Pinang
4. Jakarta - Bengkulu
5. Jakarta - Jambi
6. Jakarta - Bandar Lampung
7. Jakarta - Palembang
8. Jakarta - Pangkal Pinang
9. Jakarta - Sorong
10. Batam - Medan
11. Batam - Jakarta
12. Denpasar - Waingapu, dan lain-lain 

Check In Nam Air di Bandara 


Cara check in Nam Air pada dasarnya sama saja dengan cara check in maskapai penerbangan lainnya, anda bisa melakukan check in via counter di bandara. Biasanya, counter akan buka 2 jam sebelum pemberangkatan dan counter akan tutup ketika 45 menit sebelum keberangkatan. Oleh karena itu sebaiknya anda datang ke bandara minimal 1 jam sebelum keberangkatan, hal ini dapat mengantisipasi hal-hal tak terduga misalnya jalanan macet dan antrean counter yang panjang. Anda juga bisa melakukan check in secara mandiri di loket-loket yang tersedia. 

Setelah melakukan check in, anda akan mendapatkan boarding pass yang kemudian harus ditukarkan pada petugas di bandara. Jangan sampai identitas pada boarding pass anda salah atau tidak sesuai dengan kartu identitas diri, hal tersebut akan membuat anda tidak bisa melanjutkan perjalanan lho karena anda akan dianggap bukan orang yang memesan tiket pesawat tersebut. Sayangnya, sampai ini belum tersedia cara check in Nam air dengan layanan Web Check In, berbeda dengan induk perusahaan maskapai ini, Lion Air yang sudah menyediakan kemudahan check in berbasis online dengan mengunjungi website resmi nya sendiri.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.