Kamis, 19 Oktober 2017

Cara Check In Batik Air dengan Benar

Cara Check In Batik Air - Batik Air adalah maskapai penerbangan swasta di Indonesia, maskapai ini didirikan pada tahun 2013 dan merupakan anak perusahaan Lion Air. Batik Air menyediakan kelas bisnis dan ekonomi untuk penerbangannya dan menggunakan tipe pesawat Boeing 737-900ER. 



Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini membeli tiket pesawat tidak harus mengantri berjam-jam di bandara lagi, anda juga bisa melakukan pemesanan dan check in secara online. Batik Air sebagai maskapai penerbangan yang baru, tentu saja memiliki fasilitas tersebut. Lalu bagaimana cara check in Batik Air? Disini kami akan memberi ulasannya. 

Cara Check In Batik Air


Melakukan Check In Batik Air via Web Check In 

1. Buka aplikasi web browser pada komputer atau smartphone anda. 
2. Masukan website Batik Air di http://www.batikair.com/ 
3. Masuk ke dalam tab My Booking > Web Check In, atau dengan mengklik link ini https://wci-prod.sabresonicweb.com/SSW2010/IDC0/checkin.html?execution=e2s1.
4. Akan tersedia kolom Confirmation dan Last Name, isi kolom Confirmation dengan kode booking tiket yang anda miliki, isi kolom Last Name dengan nama akhir anda (calon penumpang) 
5. Klik tombol Search 
6. Setelah menekan tombol search, akan muncul halaman baru yang berisi pertanyaan ‘apakah anda membawa barang-barang berbahaya? (contohnya barang radioaktif, gas berbahaya, dll) > Klik ‘No, Continue to Check In’ untuk melanjutkan ke halaman berikutnya 
7. Halaman berikutnya berisi mengenai jumlah penumpang yang akan melakukan Check In, anda diharuskan mencentang siapa saja yang akan melakukan check in, kemudian periksa kembali asal tujuan dan tujuan kemana anda akan terbang, anda juga bisa memilih dimana kursi yang akan anda duduki > jika sudah, klik pada tulisan ‘Check In’ 
8. Halaman berikutnya adalah halaman terakhir, setelah melakukan check in anda akan diberikan Boarding Pass yang kemudian harus anda print, anda akan diberikan opsi ‘Email Boarding Passes’ dan Print Boarding Passes’ 
9. Selesai, tunjukan Boarding Pass yang telah kalian print ke petugas maskapai ketika di Bandara. Safe Flight!

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.