Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa Smartfren dengan Benar

Tags

Cara Cek Pulsa Smartfren - Bagaimanakah cara cek pulsa smartfren terbaru dari operator telepon ini? Sebelumnya, smartfren adalah bagian dari penyedia dari layanan operator telepon yang saat ini sangat populer di tanah air. Salah satu tagline yang dimiliki oleh operator yang masih membekas di hati pelanggannya adalah “layanan hebat-cepat-hemat”. 


Smartfren sendiri menawarkan banyak produk berjenis CDMA bagi para pelanggannya. Baik itu yang prabayar ataupun yang pascabayar. Dari keduanya, CDMA smartfren yang prabayar merupakan salah satu yang paling banyak diminati oleh pelanggannya. 
Cara cek pulsa Smartfren Prabayar 

Nah, karena CDMA Smartfren Prabayar adalah salah satu layanan dari operator seluler yang paling banyak diminati oleh pelangganya, mengetahui cara mengecek pulsa layanan ini sangat penting. Ada tiga cara cek pulsa smartfren Prabayar yang bisa Anda coba saat menggunakannya. Berikut adalah cara cek pulsa prabayar dari smartfren tersebut: 

1. SMS, cara cek pulsa yang pertama adalah dengan layanan SMS. Caranya, ketik “check” dan kirim melalui 999 

2. Line telepon, cara cek kedua yang juga banyak digunakan adalah dengan melalui layanan line telepon. Caranya cukup mudah, tekan tombol *999# dan tekan tombol telepon yang berwarna hijau. Kemudian, tunggu konfirmasi SMS yang berisikan berapa nominal pulsa yang tersisa pada smartfren Anda. 

3. Menu suara,cara lain yang tidak kalah populer adalah dengan memanfaatkan layanan IVR atau yang dikenal dengan sebutan menu suara. Caranya tidak jauh berbeda dengan yang yakni dengan menghubungi nomor layanan pada 999. Selanjutnya, ikuti setiap instruksi yang nantinya akan Anda dengar. 

Agar Anda bisa menikmati beragam layanan smartphone yang menarik dan juga terbaru, pastikan bahwa Anda selalu mengisikan isi ulang pulsa sebelum masa tenggang. Mengenai jumlah nominal isi pulsa adalah terserah Anda. Namun garis besarnya, isi ulang pulsa sebelum layanan Anda tidak aktif. Cara mengisi ulang pulsanya juga sangat beragam, Anda bisa melalui ATM, voucer pulsa fisik ataupun pulsa elektronik. Bagi Anda yang ingin melihat waktu tenggang pulsa smartphone, caranya juga sama dengan cara cek pulsa smartfren yang sudah kita bahas tadi. 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.