Senin, 25 September 2017

Cara Cek Nomor IM3 dengan Benar

Tags

Cara Cek Nomor IM3 - Mau isi pulsa tapi lupa nomor Im3-nya? Tenang yuk simak cara cek nomor IM3 yang mudah berikut!.. Pengecekan nomor bermanfaat untuk mengetahui nomor Hp sebelum melakukan isi ulang pulsa, untuk nomor Hp yang bisanya memang lebih sering digunakan sebagai paket data sehingga tidak di simpan dalam kontak Hp.


Cara Cek Nomor IM3 


Kirim sms atau telepon ke nomor lain 

Cara ini terbilang sebagai cara paling tradisional yang dipakai ketika lupa nomor Hp. Cara cek nomor IM3 dengan kirim sms atau telepon ke nomor lain bisa dilakukan jika kamu punya pulsa. 

✪ Via dial di menu *123# 

Sebagai langkah tercepat pengguna langsung bisa melakukan panggilan ke nomor *123*7*2*1# , ini merupakan cara tercepat melakukan panggilan namun jika pengguna ingin melakukan cara manual lewat *123# juga tidak apa. Selain itu kamu juga bisa dial ke *123*30# lewat hp atau modem kamu. 

✪ Via dial di *888# 

Indosat ooredoo menampilkan iklan tutorial untuk cek nomor IM3 dengan dial ke *888# atau kamu juga bisa lewat jalan cepat *888*1*1# 

✪ Layanan telepon Indosat 

Cara ini sedikit unik karena kita akan memanfaatkan nomor IM3 lain. Lakukan panggilan ke nomor *123*7*2*2*1# lalu pilih nomor 1 menu telepon aku dan masukan nomor Indosat tujuan setelah itu cek ada sms dari pihak operator yang berisi nomor kamu sendiri. 

✪ Hubungi costomer service Indosat 

Menghubungi call canter atau costomer service bisa dilakukan lewat nomor Indosat kamu, nomor rumah atau lainnya. nomor CS yang bisa di hubungi 24 jam di nomor 100 atau 185 dengan tarif prabayar per panggilan Rp.400 

✪ Aplikasi Mycare 

Aplikasi dari Indosat ooredoo ini khusus untuk para penggunanya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui nomor IM3 kamu. Untuk menikmati layanan ini terlebih dahulu kamu harus unduh aplikasinya lalu daftar. 

Semua cara boleh di lakukan tentang cara mana yang paling cepat dan mudah itu tergantung dari pengguna. Cara cek nomor Im3 ini berlaku juga digunakan untuk mentari. Perlu diketahui produk dari Indosat ooredoo yaitu matrix kartu pascabayar, mentari dan IM3. 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.