Minggu, 24 September 2017

Cara Cek No Hp Telkomsel dengan Benar

Tags

Cara Cek No Hp Telkomsel - Telkomsel merupakan sebuah provider seluler terbesar yang ada di Indonesia, penggunanya pun cukup banyak dari sabang hingga merauke. Kemudahan untuk mendapatkan layanan signal meskipun di wilayah terpencil sekalipun, membuat Telkomsel selalu menjadi pilihan utama masyarakat. 


Meskipun kini banyak tersedia provider lain yang memberikan janji kemudahan dalam berkomunikasi, namun tetap Telkomsel lebih baik dalam segi pelayanan. Namun tak sedikit dari para pengguna Telkomsel yang tidak tahu cara mengecek nomor hpnya sendiri. 

Kebanyakan orang enggan untuk menghafalkan nomor ponselnya sendiri karena mungkin saja nomor yang di pilih agak susah untuk di hafalkan, bagi anda yang menginginkan kepraktisan cara cek no hp telkomsel kami akan memberikan beberapa langkah untuk mengecek no ponsel telkomsel anda. 

Cara Mengecek Nomor Ponsel Telkomsel


Bagi anda yang sering lupa untuk mengingat nomor ponsel anda sendiri, kini telah tersedia layanan dari Telkomsel untuk dapat melakukan cara cek nomor hp telkomsel anda. caranya pun mudah, berikut kami berikan cara cek no hp telkomsel dengan praktis dan mudah. 

1. Aplikasi My Telkomsel 


Untuk dapat mengecek nomor hp telkomsel anda, dapat menggunakan aplikasi my telkomsel yang bisa di download di Google play. Aplikasi ini tak hanya di gunakan untuk mengecek nomor ponsel tetapi juga dapat di gunakan untuk mengetahui kuota data ponsel yang anda gunakan kemudian masa aktif dan masa tenggang, promo pembelian paket dan masih banyak lainnya. 

2. Menggunakan kode khusus telkomsel 


Bagi anda yang tidak ingin ribet dalam mengecek nomor ponsel telkomsel, ada cara praktis yang dapat anda terapkan yakni dengan menggunakan kode khusus yang telah di sediakan oleh Telkomsel. Anda hanya perlu mengecek dengan melalui *808#. Caranya pun sangat mudah pertama akses *808# kemudian tekan OK/Yes setelah itu, nomor ponsel yang anda cek akan muncul melalui pemberitahuan sms, namun ntuk dapat mengakses kode tersebut anda di kenai tarif Rp.25 untuk sekali akses. 

Mudah sekali bukan dalam mengecek no hp telkomsel anda, meskipun tidak hafal nomor ponsel sendiri kini anda dapat menggunakan layanan Telkomsel untuk mengecek nomor ponsel pribadi anda.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.