Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Check In Online Wings Air dengan Benar

Cara Check In Online Wings Air - Wings Air atau Wings Abadi Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan di Jakarta yang sudah beroprasi sejak tahun 2003. Wings Air merupakan maskapai penerbangan yang hanya menyediakan rute penerbangan domestik, kalaupun internasional, hanya dari Jakarta ke Malaysia saja. 



Wings Air merupakan anak perusahaan dari Lion Air, bahkan sahamnya 100% dimiliki oleh Lion Air. Anda bisa membeli tiket penerbangan Wings Air ini melalui internet langsung di website, traveloka, dan aplikasi online atau dengan langsung mendatangi counter nya di bandara. 

Ketika membeli tiket, jangan lupa untuk selalu memastikan data yang anda isi benar, jangan sampai anda menyadari bahwa data nya salah ketika H-1 jam penerbangan, bisa-bisa anda dicurigai telah mencuri tiket lho. Setelah membeli tiket, biasanya anda diharuskan untuk melakukan check in terlebih dahulu, cara check in online Wings Air dan cara check in counter Wings Air pada dasarnya sama dengan melakukan check in pada maskapai penerbangan lainnya. 

Cara Check In Online Wings Air


Jika anda melakukan check in di counter, pastikan anda bersiap-siap minimal 1 jam sebelum, biasanya konter akan dibuka 1 jam sebelum penerbangan anda. Anda juga bisa melakukan check in via internet, cara nya lebih efisien, mudah, dan tidak membuang banyak waktu apalagi hingga mengantre berjam-jam di bandara. Anda hanya membutuhkan modal kuota internet, smartphone atau komputer, dan printer. Masukan kode booking dan nama belakang calon penumpang, pilih tempat duduk, kemudian ketika check in anda selesai, anda sudah bisa mencetak boarding pass atau mengirimnya ke email jika tidak ingin dicetak terlebih dahulu. 

Boarding pass yang sudah anda dapatkan jangan hilang, ketika anda sudah mendapat boarding pass, hal itu berarti tiket yang anda beli pada awalnya (baik secara online maupun langsung ke counter) sudah tidak berlaku lagi, ketika anda akan berangkat dan menggunakan maskapai penerbangan, tukarkan boarding pass yang sudah anda cetak ke petugas di bandara, ingat! Jangan sampai boarding pass nya hilang ya!

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.