Senin, 02 Oktober 2017

Cara Cek Poin 3 dengan Benar dan Lengkap

Tags

Cara Cek Poin 3 - ‘Always On’, itulah slogan untuk kartu perdana 3, salah satu perusahaan swasta yang menyediakan jasa telekomunikasi dan sangat dikenal dengan harga paket data nya yang terjangkau.



Tidak hanya mempunyai fitur paket SMS, telepon, paket data, dan roaming, namun 3 juga menyediakan fitur pengumpulan poin yang disebut dengan BonsTri, pengumpulan poin tersebut tentu dapat anda tukarkan dengan hadiah atau reward-reward tertentu. Untuk mendapatkan poin pada kartu 3 juga sangat mudah, hanya dengan isi ulang pulsa Rp 5.000,- anda sudah bisa mendapatkan poin dari BonsTri. 

Cek Poin 3 dengan Mudah 


Mengenai cara cek poin 3 yang sudah didapat, anda bisa melakukan pengecekan dengan cara langsung mengunjungi website tri di www.tri.co.id. Semakin besar nominal pulsa yang anda beli, semakin besar juga poin yang anda dapatkan. Anda bisa mengumpulkan berbagai bonus poin ini hingga setahun penuh, kemudian ditukarkan dengan reward-reward tertentu misalnya reward mendapatkan paket data, mendapatkan tiket konser, merchandise dari tri, dan lain-lain. 

Kartu perdana 3 juga banyak menawarkan fitur-fitur menarik seperti banyaknya jenis paket data yang ditawarkan, banyaknya jenis paket SMS, paket telepon, dan paket-paket menarik lainnya. Sayangnya, apabila dilihat dari segi keterjangkauan, kartu perdana tri ini lebih baik digunakan jika anda berada di lokasi yang strategis seperti perkotaan, pusat kota, dan lain-lain. Jika anda menggunakan kartu ini di tempat yang cukup terpencil, keterjangkauan sinyal yang didapat biasanya minimal atau bahkan tidak ada. 

Jika anda mendapatkan banyak poin 3, anda bisa mengikuti undian-undian tertentu yang diadakan oleh pihak 3 sendiri, bahkan reward-reward yang diberikan pun cukup besar, ada mobil, motor, dan lain-lain. Terkadang banyak orang tidak sadar bahwa jumlah poin yang mereka miliki pada kartu nya sudah banyak dan bisa ditukarkan dengan reward-reward lainnya. Oleh karena itu, jangan sampai anda lupa cara cek poin 3. Jika poin sudah habis dalam jangka waktu yang telah dientukan, anda tidak akan bisa menukarkan poin tersebut, jadi segera tukarkan poin 3 yang anda miliki!

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.