Sabtu, 21 Oktober 2017

Cara Check In Online Sriwijaya Air dengan Benar

Cara Check In Online Sriwijaya Air - Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan yang ada di Indonesia, Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan yang terbesar ketiga di Indonesia dan berdiri pada tahun 2007. Standar keamanan yang dimiliki maskapai ini juga sudah dalam kategori nomor 1. Sekarang ini, untuk melakukan check in pesawat Sriwijaya Air, anda bisa melakukannya secara online atau disebut juga sebagai web check in. 



Cara check in online Sriwijaya Air juga cukup mudah, hanya bermodalkan koneksi internet dan aplikasi web browser, anda bisa melakukan check in dimanapun dan kapanpun dengan waktu yang singkat tanpa mengantri berjam-jam di bandara. 

Check In Online Sriwijaya Air via Web Check In 


1. Buka aplikasi web browser pada komputer atau smartphone anda
2. Masukkan alamat web Siriwijaya Air dengaan link https://www.sriwijayaair.co.id/SJ/3. Klik pada tab Check In, tunggu beberapa saat, kemudian halaman check in pada browser anda mengharuskan anda untuk mengisi ‘Departure Date’ dan ‘Booking Code’. Departure Date dapat anda isi dengan tanggal keberangkatan, Booking Code diisi dengan kode booking yang telah anda miliki
4. Klik Search
5. Halaman berikutnya akan membawa anda pada syarat dan ketentuan yang berlaku, baca lah dengan seksama, kemudian klik Agree
6. Setelah itu, anda dipersilahkan untuk memilih kursi sesuai keinginan anda, kursi dengan warna hitam berarti sudah terbooking, anda bisa memilih kursi dengan warna biru. > klik Process jika telah selesai memilih kursi. Jangan lupa untuk mencentang nama penumpang > klik Agree ketika web menanyakan konfirmasi mengenai tempat duduk/seat
7. Step berikutnya adalah halaman terakhir, pada halaman terakhir anda sudah selesai melakukan check in via online, setelah itu anda diharuskan untuk mencetak boarding pass yang telah tersedia, jika tidak mengprint Boarding Pass saat itu juga, anda bisa mengirimnya via email.
8. Selesai, jangan lupa untuk memberikan Boarding Pass pada petugas maskapai yang ada di Bandara, anda juga bisa melakukan check in dan mencetak boarding pass langsung di bandara.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.

This Is The Newest Post