Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Check In Lion Air dengan Benar

Cara Check In Lion Air - Ada begitu banyak nama maskapai penerbangan nasional atau mancanegara tapi landing di Indonesia. Semakin banyak pula kegiatan masyarakat Indonesia yang kemudian mereka memilih untuk bepergian menggunakan peswat terbang, seperti travelling, bisnis, masalah kesehatan, dan lainnya. 



Dari sekian banyak maskapai tersebut, ada salah satu yang akan dibahas dalam artikel kali ini adalah Lion Air. 

Lion Air sebagai merek operasi penerbangan dari PT Lion Mentari Airlines merupakan salah satu penerbangan yang diminati dan banyak dicari karena mereka mematok tarif pesawat yang relatif murah dibanding maskapai penerbangan lainnya. Lion Air bahkan menjadi perusahaan swasta yang bergerak di bidang transportasi udara terbesar di Indonesia. Nah, kali ini kita akan membicarakan tentang cara check in Lion Air. 

Seperti halnya pada maskapai penerbangan lain, Lion Air juga menawarkan kemudahan untuk cara check in Lion Airsecara online lho! Jadi, kalian tidak perlu khawatir karena Lion Air sudah memudahkan kebutuhan penerbanganmu karena lebih mudah dan cepat, kamu tidak perlua mengantre panjang! Caranya juga tidak jauh berbeda dengan maskapai penerbangan lainnya berikut adalah cara check in secara online Lion Air 

1. Kunjungi web resmi Lion Air, dan klik Web Check-in
2. Kemudian masukkan sesuai itinerary yang kamu miliki
3. Akan muncul larangan yang tidak boleh kamu lakukan selama melakukan penerbangan
4. Lalu “select passengers” dan cek apakah sudah benar informasi yang tertera di sana. Lalu, tekan
check in!
5. Terus, kamu bisa mencetak Boarding Pass tersebut atau kamu kirimkan melalui e-mail
6. Langkah keenam adalah, ketikkan alamat e-mail kamu dan jangan lupa untuk mengeceknya ya di inbox
7. Dan selesai! 

Untuk check in di bandara manapun, siapkan dokumen-dokumen pentingnya ya. Seperti e-tiket atau tiket yang sudah kamu cetak itu, kartu identitas yang berlaku. Kamu bisa memilih KTP, SIM, atau paspor. Tidak lupa untuk mengingatkan bahwa sebaiknya kamu datang lebih awal daripada jadwal keberangkatanmu. Tidak tahu kan, kalau nanti bakal antre dan kamu tidak sempat. 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.