Rabu, 04 Oktober 2017

Cara Cek Poin Indosat dengan Benar

Tags

Cara Cek Poin Indosat - Indosat merupakan salah satu jasa penyedia layanan telekomunikasi yang populer dan bagus di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengguna indosat yang semakin tahun semakin meningkat. Indosat atau yang dikenal juga dengan sebutan Indosat Ooredo tidak hanya dikenal dengan harganya yang terjangkau ketika membeli paket data, namun keterjangkauan sinyal nya juga cukup baik meskipun di tempat terpencil.


Indosat juga memberikan fitur-fitur yang menarik bagi pelanggannya, salah satunya adalah fitur Poin Senyum, dengan mengumpulkan poin-poin tertentu kita akan mendapat reward lho! 

Terkadang para pengguna indosat tidak menyadari bahwa ia memiliki poin yang cukup banyak dan bisa ditukarkan dengan hadiah atau reward, cara cek poin indosat juga mudah lho! anda bisa mengecek nya via SMS, internet, aplikasi, dan lain-lain. Adapun ketentuan poin yang didapat adalah sebagai berikut:

1. Isi Ulang 

Poin akan anda dapatkan ketika anda melakukan isi ulang untuk prepaid dan pembayaran tagihan untuk postpaid dengan transaksi kelipatan Rp 1000.- setiap Rp 1.000,- sama nilainya dengan 1 poin 

2. Registrasi 

Ketika anda melakukan registrasi poin senyum pada kartu indosat anda, anda akan mendapatkan 100 poin untuk prepaid dan 150 poin untuk postpaid 

3. Transaksi Dompetku Indosat (jangka waktu berlaku dalam penambahan poin menggunakan fitur Dompetku) 

Berbagai Cara Cek Poin Indosat 


1. Cek Poin via Website 

a. Masuk ke dalam website www.indosat.com pada aplikasi web browser di komputer atau smartphone anda
b. Masuk ke dalam tab poin senyum
c. Lakukan log in dengan nomor indosat yang anda punya
d. Masuk ke dalam tab cek poin indosat 

2. Cek Poin via SMS 

a. Buka aplikasi Message atau SMS pada smartphone anda
b. Kirim SMS ke 7887 dengan format pengetikkan PAN, SENYUM, atau POIN
c. Tunggu beberapa saat, informasi akan dikirimkan melalui SMS 

3. Cek Poin via Menu Dial 

a. Masuk ke dalam menu dial pada smartphone anda
b. Ketikkan *123*7887#
c. Klik Call/Ok
d. Tunggu beberapa saat, informasi poin akan ditampilkan

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.