Minggu, 01 Oktober 2017

Cara Cek Ongkir JNE dengan Benar

Tags

Cara Cek Ongkir JNE - Jasa kurir pengiriman JNE membantu masyarakat dalam pengiriman barang maupun dokumen dengan mudah. Guna meningkatkan performa layanan yang diberikan perusahaan JNE menyediakan fasilitas cek ongkir atau cek ongkos kirim JNE. Ada banyak cara cek ongkir JNE yang bisa kita temui di internet. 


Cek ongkos kirim Online memang mudah dalam hitungan detik kita sudah bisa mengetahui biaya yang nantinya akan di bebankan saat kirim barang. Berbagai Cara cek ongkir JNE :

1. Menggunakan aplikasi JNE android 


Aplikasi mobile JNE bisa dinikmati oleh pengguna IOS android secara gratis yang bisa di download di google play store, nama aplikasinya MY JNE. Install aplikasi selesai pemasangan aplikasi ini bisa langsung digunakan untuk cek ongkir JNE, cek resi pengiriman dan layanan lainnya yang pasti sangat menguntungkan. 

2. Website resmi JNE 


JNE memiliki website resmi www.jne.co.id melalui website resminya pelanggan bisa cek ongkir JNE secara gratis. Cara cek ongkir JNE lewat website resmi: pertama masuk ke portal website JNE, akan muncul tampilan dan menu pilihan tarif kirim. Kedua, masukan data origin atau asal,destination atau tujuan dan berat dari barang atau Weight (kg). 

3. Website pihak ke tiga 


Ada banyak website pihak ketiga yang disediakan di internet, biasanya website pihak ketiga ini bukan hanya untuk cek ongkir JNE, bisa juga digunakan untuk cek ongkir jasa kurir lain. 

JNE memiliki berbagai layanan pengiriman seperti pengiriman JNE Express atau super speed dengan bantuan transportasi udara, pengiriman JNE Yes dengan lama pengiriman 1x24 jam, pengiriman JNE Oke untuk barang-barang berat yang memerlukan kargo dan JNE reguler dengan tarif yang paling murah di antara layanan pengiriman yang lain. Masih ada lagi layanan pengiriman barang ke luar negeri yang diberikan. Banyaknya pilihan layanan pengiriman tentu dengan harga yang berbeda-beda, sebelum mengirim barang pastikan terlebih dahulu berapa kisaran ongkir yang harus di bayar. Cara cek ongkir JNE ini membantu pedagang Online yang membebankan biaya pengiriman kepada konsumen.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.