Rabu, 27 September 2017

Cara Cek Nomor XL dengan Benar

Tags

Cara Cek Nomor XL - Perkembangan telekomunikasi seperti di tahun 2017 ini muncul fenomena gonta-ganti sim card untuk mendapatkan paket data murah, tidak terkecuali para pengguna XL. So adakah yang salah dengan fenomena ini? 


Seringnya gonta-ganti nomor membuat pengguna lupa dengan nomor XL-nya sendiri mungkin kalian saat ini tengah mengalami masalah yang sama dan membutuhkan solusi bagaimana cara cek nomor XL 

Lupa nomor XL mu?

Ketika menghadapi masalah seperti ini jangan buru-buru panik, tetap stay cool, tenang ada cara cek nomor XL yang dijamin mudah dan praktis. Buang cara lama dengan mendatangi gerai resmi XL kini lakukan hanya dalam hitungan detik dengan cara cek nomor XL di menu layanan service XL *123#. 

Cara cek nomor XL mu sendiri


1. Tekan *123# di layar panggilan. Lalu lakukan panggilan atau kirimkan
2. Tunggu sampai muncul layanan menu
3. Pilih Myinfo dengan memasukan nomor yang sesuai pada kolom yang disediakan
4. Selanjutnya, pilih info kartu masukan nomor yang sesuai pada kolom tekan kirim
5. Lanjut pilih cek profil
6. Yang terakhir pilih info nomor. Tunggu beberapa saat
7. Tara, nomor XL kamu sudah muncul di layar HP 

Cara cek nomor XL tanpa lama, tidak ribet dan pastinya cara cek nomor XL mudah yang bisa segera kamu praktekkan. Di layanan service *123# bukan hanya bisa cara cek nomor XL. Pengguna juga bisa mengetahui jumlah pulsa, tanggal masa aktif, dan berbagai promosi menarik yang disediakan XL. 

PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan provider penyedia layanan telekomunikasi yang ada di Indonesia. XL mulai beroperasi sejak tahun 1996 sampai sekarang. Dalam rentang waktu 21 tahun lebih PT XL Axiata Tbk bukan lagi provider baru, eksistensi0 perusahaan ini tidak perlu di ragukan lagi. Ditambah dengan bergabungnya Axis sebagai salah satu provider penyedia paket data murah dari perusahaan ini, pengguna setia XL ketika lupa nomor XL ingat cara cek nomor XL di *123#

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.