Jumat, 22 September 2017

Cara Cek Kuota XL dengan Benar

Tags

Cara Cek Kuota XL - XL adalah salah satu kartu perdana yang menyediakan beberapa paket internet dengan harga yang cukup murah, meskipun harga nya murah namun kualitas dari internet nya sendiri sangat baik, koneksi nya lancar, kecepatan data nya cepat, dan mudah dijangkau dimana-mana. Sering kali menggunakan koneksi internet membuat kita lupa waktu sehingga akhirnya lupa akan sisa kuota data yang kita miliki. Bahkan, sampai-sampai lupa akan masa aktif kartu, meskipun kuota data yang kita miliki masih banyak, namun apabila masa aktif kartu sudah hangus, kita tetap tidak bisa menggunakan kartu tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, lakukan pengecekan secara berkala dengan cara cek kuota XL.


Jika anda jarang melakukan pengecekan kuota pada kartu perdana yang anda pakai, anda juga biasanya tidak mengetahui atau bahkan lupa mengenai masa aktif habis kuota data tersebut. Jika anda mengetahui minimal tanggal berakhirnya kuota data anda, setidaknya anda bisa menggunakan kuota data xl anda semaksimal mungkin. Jangan sampai anda menunggu kuota data yang anda miliki habis terlebih dahulu hanya karena malas mengecek kuota yang anda miliki.

Berbagai Cara Cek Kuota Kartu XL

1. Cek Kuota via Telepon

a. Ketik *123*7# pada menu dial smartphone anda
b. Masuk ke dalam menu cek kuota
c. Tunggu beberapa saat, informasi mengenai kuota data yang anda miliki akan segera muncul

2. Cek Kuota via Website

a. Masuk ke dalam website resmi XL di xl.co.id
b. Log in atau buat akun
c. Masuk ke dalam tab cek kuota
d. Cara lainnya anda juga bisa langsung mengetikkan 123.xl.co.id pada browser anda
e. Tunggu beberapa saat hingga informasi muncul

3. Cek Kuota via Aplikasi

a. Download dan install aplikasi MyXL pada smartphone android atau iOS yang anda miliki, secara garis besar cara menggunakan aplikasi tersebut itu sama
b. Masuk ke dalam menu cek kuota
c. Tunggu beberapa saat, informasi mengenai sisa kuota data yang anda miliki akan segera ditampilkan

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.