Selasa, 19 September 2017

Cara Cek Kuota Indosat dengan Benar

Tags

Cara Cek Kuota Indosat - Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi. Indosat atau yang disebut juga dengan Indosat Ooredo, di Indonesia cukup banyak penggunanya, hal tersebut dikarenakan kemurahan dan keterjangkauan ketika menggunakan kartu Perdana ini. Mendengar kata ‘Indosat Ooredo’ pasti hampir semua orang langsung terpikir mengenai kuota data yang murah dan koneksi yang kencang, ya memang kartu Indosat Ooredo ini menyediakan berbagai paket kuota data dengan harga yang murah.


Terkadang, penggunaan internet yang terus-terusan tanpa disadari membuat kuota data yang kita miliki habis tak terasa, tidak mengecek kuota data indosat membuat kita tidak sadar dan waspada akan jumlah data yang kita miliki. Cara cek kuota indosat memang hampir selalu dilupakan oleh semua orang, untuk mengatasi hal tersebut, disini kami akan memberi ulasan dan cara tersebut. 

Cara Cek Kuota Indosat 


1. Cek Kuota Indosat via SMS


Kirim SMS ke 363 dengan format USAGE 

2. Cek Kuota Indosat via Telepon


a. Ketik *363# pada papan telepon smartphone anda
b. Masuk ke dalam tab Internet, Nelp, dan SMS
c. Masuk ke dalam tab Status & Info
d. Masuk ke dalam tab cek kuota
e. Masuk ke dalam paket internet
f. Tunggu beberapa detik, secara otomatis server dari Indosat akan mengirimkan informasi mengenai kuota data yang anda miliki

3. Cek Kuota Indosat via Aplikasi


a. Download dan install aplikasi Indosat Assistant (pengguna iOS) dan myCare Indosat (pengguna android), meskipun namanya berbeda, namun cara cek kuota indosat nya tetap sama
b. Buka aplikasi tersebut, anda akan banyak disuguhkan pilihan seperti cek kuota, cek bonus, daftar paket, dll
c. Pilih opsi cek kuota > internet > tunggu beberapa saat informasi kuota data anda akan ditampilkan

4. Cek Kuota Indosat via Internet


a. Buka situs resmi Indosat di mycare.indosatooredoo.com
b. Jika belum mempunyai akun, buat terlebih dahulu akun indosat.
c. Login menggunakan akun indosat anda
d. Pilih opsi cek kuota data internet, tunggu beberapa saat.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.