Sabtu, 16 September 2017

Cara Cek Kuota HOOQ dengan Benar

Tags

Cara Cek Kuota HOOQ - Bagi para penikmat dan bagi kalian yang memiliki kegemaran berselancar di internet, pasti juga menyukai kegiatan streaming video. Apapun deh. Mulai dari menonton film, drama, variety show, maupun menonton music video sang idola agar views semakin bertambah, hehe. Kalian juga pasti sudah tidak asing dengan istilah HOOQ. Apa itu HOOQ? 


HOOQ adalah layanan video streaming yang melakukan kerja sama dengan provider telekomunikasi Telkomsel. Nah, layanan ini membuat kamu dapat melakukan streaming film box office yang keren abis! Film itu bisa aja film dalam negeri maupun luar negeri. Tidak hanya film, HOOQ juga bisa digunakan bagi para pencinta serial televisi maupun film-film lama. Kamu juga bisa men-downloadnya lho! 

Jika kamu tertarik untuk memiliki HOOQ, karena kemudahannya mengakses film yang ternyata adalah favorit kamu, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Google PlayStore bagi pengguna HP dengan sistem Android. Dan kalau kamu menggunakan Apple, kamu bisa mengunduhnya di Apple AppStore. 

Sebelum menggunakannya dan mengetahui cara cek kuota HOOQ, kamu harus membuat akun terlebih dahulu ya, guys! Mudah sekali kok! Cukup memasukkan nomor telepon, alamat e-mail, dan tinggal masukkan saja kode konfirmasi. Selanjutnya, tinggal pilih deh film mana saja yang ingin kamu streaming. Kamu bisa melihat daftarnya di fitur yang sudah disediakan oleh si HOOQ. 

Karena HOOQ bekerja sama dengan Telkomsel, maka para pelanggan kartu Telkomsel akan mendapatkan keuntungan yang sangat menggiurkan. Kamu bisa menonton film kesayanganmu, atau bahkan men-download film yang sudah kamu nantikan sejak dulu, hanya dengan menjadi langganan di Paket Add HOOQ. Kamu bisa memilikinya di *111*009# via UMB. 

Eits, tenanglah kalian jika sudah terlanjur mempunyai jenis kartu perdana lain. Biasanya setiap provider menawarkan paket khusus untuk menggunakan aplikasi HOOQ ini. Jangan lupa juga untuk memerhatikan cara cek kuota HOOQ dengan menekan tombol *999*1# kemudian yang selanjutnya harus kamu lakukan adalah memilih pilihan 7. Bagi provider telekomunikasi lain, menyesuaikan ya.. Jangan keterusan nonton, eh.. ternyata paketan sudah habis. 

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.