Jumat, 15 September 2017

Cara Cek Kuota BOLT dengan Benar

Tags

Cara Cek Kuota BOLT - Manusia saat ini seperti tidak bisa hidup tanpa internet. Internet layaknya oksigen baru bagi kehidupan manusia. Untuk itu, teknologi pun semakin maju untuk mendukung kegiatan manusia tersebut. Karena hampir semua bidang saat ini menggunakan jaringan internet, seperti pendidikan, bisnis, ekonomi, media, dan lainnya. Apalagi anak-anak muda yang gencar berinteraksi di media sosial dan streaming video di YouTube. 


Untuk mengakomodasi kebutuhan internet yang dipakai setiap harinya, maka banyak pula provider telekomunikasi yang menawarkan beragam produk agar mengakses internet lebih cepat, mudah, dan murah dalam bentuk paket internet. Ada banyak sekali operator yang menawarkan paket internet. Dari sekian banyak operator itu, pasti kamu mengenal salah satunya adalah BOLT! 

Apa itu “BOLT!”? 

BOLT merupakan sebuah operator yang menawarkan internet 4G LTE. Industri ini ditelurkan oleh Internux pada 14 November 4 tahun yang lalu. Ada berbagai produk yang ditawarkan oleh operator yang satu ini. Mulai dari paket internet sampai perangkatnya seperti MiFi, smartphone, dan juga Home Router. 

Layanan internet BOLT! 

Sebelum mendalami cara cek kuota BOLT! sebaiknya kamu mengetahui jenis layanan internet apa yang telah kamu ambil. BOLT menyediakan internet plan prepaid dan postpaid yang kemudian dibagi dalam beberapa paket yang berbeda seperti regular, unlimited, dan sebagainya. Ada juga paket internet lain yang bisa kamu pilih, lho! 

Yaitu Paket Internet Super Flex yang dibagi menjadi basic package mulai dari Rp 99 ribu dengan kuota 8 GB, convenient package mulai dari Rp 600 ribu dengan kuota 55 GB, dan lite package Rp 29 ribu dengan kuota 1.5 GB. Selain Paket Internet Super Flex, ada juga Paket Internet Super Bonus dan Paket Internet Super Streaming. Selengkapnya kamu bisa melihat di www.bolt.id/isi-ulang-paket-internet 

Cara Cek Kuota BOLT! 


Jika operator lain kebanyakan melakukan cek kuota internet melalui dial number, di BOLT! kamu bisa mengeceknya melalui website resmi BOLT! kemudian memilih tab BOLT Home kemudian Check Pulsa / Quota atau mengunjungi www.bolt.id/my-bolt kemudian log in menggunakan nomor BOLT! dan password kamu.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.