Minggu, 10 September 2017

Cara Cek Bonus IM3 dengan Benar

Tags

Cara Cek Bonus IM3 - IM3 merupakan operator seluler yang paling sering dipakai untuk browsing, download maupun streaming karena dikenal cepat dan tersedia hampir di seluruh pelosok Indonesia. Di samping itu, IM3 juga sering menawarkan bonus bagi pelangannya. Maka, tak mengherankan jika setiap hari pelanggannya selalu bertambah. 



Bagi pemilik kartu IM3, Anda juga bisa mengecek bonus-bonus yang ditawarkan dengan menggunakan cara cek bonus IM3 berikut. 

Cara Mengecek Bonus IM3 dengan Benar


1. Cek menggunakan dial-up 

Cara praktis pertama untuk mengecek bonus IM3 yakni dengan melakukan dial-up ke nomor *555#. Untuk mengetahui bonus telepon, Anda bisa menekan tombol *555*8#di layar handphone kemudian tekan OK atau Call. Sedangkan untuk mengecek bonus internet atau SMS, cukup menekan *555*7# di layar handphone, lalu tekan Call atau OK. Cara cek bonus IM3 ini tidak dikenai pulsa, jadi bisa Anda lakukan meskipun pulsa Anda minimal. 

2. Cek menggunakan SMS 

Selain menggunakan dial-up, Anda juga bisa mengecek bonus IM3 menggunakan SMS. Cara ini juga terbilang praktis dan mudah. Anda cukup mengetik pesan dengan format USAGE kemudian kirim ke nomor 363. Tunggulah beberapa saat untuk mendapatkan SMS balasan dari Indosat. SMS balasan ini berisi informasi bonus yang Anda miliki seperti sisa kuota internet, kuota Roll Over, kuota Stream On dan kuota bonus 4G. 

3. Cek menggunakan aplikasi My IM3 

Cara cek bonus IM3 yang terakhir yakni menggunakan aplikasi My IM3. Aplikasi ini diluncurkan oleh Indosat Ooredoo agar pelanggannya bisa mengecek informasi kartu yang mereka gunakan menggunakan smartphone dengan mudah. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Playstore atau di Apple App Store. Aplikasi ini akan membaca data kartu IM3 Anda yang masih aktif. Jadi sangat disarankan untuk mengaktifkan jaringan internet dan tidak menggunakan Wi-Fi saat mengaktifkan aplikasi ini. 

Setelah mengunduh aplikasi My IM3 di smartphone, aplikasi tersebut akan otomatis terinstal dan bisa langsung digunakan. Untuk mengecek bonus IM3 yang masih tersisa, Anda cukup membuka aplikasi tersebut di smartphone. Kemudian informasi seperti kuota bonus 4G, masa aktif kartu, kuota utama internet, saldo pulsa, kuota Stream On hingga kuota Roll Over akan muncul di layar smartphone Anda.

Just 2 Words, 'Hello and Goodbye'. Di blog kami ini akan kami sediakan sebuah informasi cara cek, yang meliputi cara cek bonus, cara cek kuota, cara cek pulsa, cara cek resi, cara cek nomor, cara cek pulsa, cara cek saldo.